Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Alasan-alasan Mengapa Anak-anak Harus Pandai Matematika

Ketika datang ke pendidikan, salah satu masalah terbesar saat ini adalah bahwa siswa sekolah menengah tidak mengambil matematika cukup serius. Mereka sama sekali tidak tertarik dengan subjek ini, terlepas dari kenyataan bahwa ilmu struktural ini dapat memberi mereka pekerjaan bergaji baik di bidang teknik, statistik, pendidikan, dan teknologi.


Remaja melihat matematika sebagai sesuatu yang membosankan, sulit dan tidak relevan dengan kehidupan mereka, dan tidak memperhitungkan semua manfaat yang dapat diberikan matematika di masa depan, seperti pilihan perguruan tinggi yang lebih besar, atau seperti yang telah kami sebutkan, pekerjaan bergaji besar di profesi.


Kami memberikan 7 alasan lain mengapa anak Anda harus peduli dengan matematika dan mengapa itu penting untuk masa depannya:


  • Matematika membuat anak Anda lebih pintar. Matematika untuk belajar sama dengan kekuatan dan daya tahan untuk olahraga: dasar yang memungkinkan anak Anda melampaui orang lain dan dirinya sendiri. Anak Anda tidak dapat menjadi bintang olahraga besar jika ia tidak kuat dan memiliki masalah dengan kesehatannya. Anak Anda tidak dapat menjadi otoritas dalam pekerjaannya atau menonjol dalam profesinya suatu hari, jika ia tidak berpikir cerdas dan kritis - dan matematika, sebagian besar, dapat membantunya.

  • Dapat menghasilkan uang dengan matematika. Mari kita hadapi itu, tidak setiap anak ditakdirkan untuk menjadi pemenang faktor X atau proyek serupa. Bahkan mereka yang untuk waktu yang singkat tidak dapat menikmati kemuliaan dan dengan demikian mengamankan masa depan yang cerah, biasanya, setelah beberapa saat, mereka kembali ke sekolah untuk menyelesaikan pendidikan dan membangun karier mereka. Yakinkan anak Anda untuk melewati beberapa audisi dan beberapa permainan olahraga, dan alih-alih mengerjakan PR matematika. Oleh karena itu, Anda akan memberinya dukungan yang cukup untuk mengamankan pekerjaan yang akan memberinya masa depan yang cerah dan penghasilan yang stabil, lebih stabil daripada penghasilan penyanyi dan bintang olahraga. Mungkin ini bukan kasus di awal karirnya, tetapi tentu realistis untuk berpikir begitu.
  • Matematika sangat penting agar tidak kehilangan uang. Ketika sekelompok orang yang dipercaya menghabiskan uang pada berbagai skema piramida, berpikir bahwa mereka akan menghasilkan banyak uang, mereka melakukannya terutama karena matematika mereka bukan sisi terkuat mereka. Khususnya, jika Anda sedikit terbiasa dengan statistik dan perhitungan bunga, dengan cara yang sangat mudah Anda akan mengenali penipuan ekonomi dan penjual kabut. Dengan bantuan sains seperti matematika, Anda akan terhindar dari pemborosan uang pada berbagai proyek dan tips yang Anda yakini dapat membantu Anda.
  • Matematika dapat memberi anak Anda tiket ke dunia. Kesadaran manusia global mengubah dunia tempat kita hidup. Anak-anak yang pandai dari Eropa Timur, India dan Cina mempertimbangkan matematika dan sains "berat" lainnya sebagai tiket keluar dari kemiskinan dan degradasi sosial. Tidakkah Anda berpikir bahwa bahkan anak Anda dapat memperoleh pengetahuan yang dibayar di mana-mana di dunia dalam berbagai pekerjaan?
  • Matematika sangat penting dalam dunia yang terus berubah. Teknologi baru mengubah cara kita bekerja dan hidup. Jika Anda tidak ingin anak Anda menggunakan beberapa instruksi atau terus-menerus membayar profesional agar tidak takut menekan tombol yang salah, matematika dapat sangat berguna dalam memahami bagaimana dan mengapa segala sesuatunya bekerja dengan cara mereka bekerja.
  • Matematika akan lebih terwakili di masa depan. Apakah kita suka atau tidak, matematika menjadi faktor yang semakin penting dalam berbagai industri. Wartawan dan politisi masa depan akan lebih sedikit berbicara dan menganalisis lebih banyak. Polisi masa depan dan personil militer akan menggunakan teknologi yang tentu saja merupakan penemuan para ilmuwan. Guru dan perawat juga akan mengandalkan angka dan teknologi. Mekanik dan tukang kayu masa depan akan menggunakan elektronik dan analisis optimasi sebanyak mereka akan menggunakan palu dan kunci pas.
  • Matematika merupakan bagian besar dari kehidupan kita sehari-hari. Sebagai orang tua, Anda harus memberi perhatian pada anak Anda tentang semua manfaat yang diberikan kursus ini. Tentu saja, tidak semua orang perlu menjadi ahli matematika atau insinyur, tetapi ilmu ini dapat memberikan masa depan yang cerah bagi anak Anda dapat membantunya dalam sejumlah besar situasi kehidupan untuk berpikir kritis, menganalisis, dan mengambil keputusan sebaik mungkin.
Untuk mengalami semua peluang yang disediakan matematika ini, pertama, Anda perlu membantu anak Anda mencintai matematika. Lakukan segala daya Anda untuk membantu anak Anda mencintai matematika.
Silakan Klik Jika beri Komentar

Post a Comment for "Alasan-alasan Mengapa Anak-anak Harus Pandai Matematika"